Emina Temani Para Remaja dalam Mencari Versi Autentik Diri dan Potensi Terbaiknya Melalui


[Event] Emina Around The World Tokyo Stevie Wong

Emina, merek kosmetik lokal yang dikembangkan untuk remaja memperkenalkan tagline terbaru bertepatan dengan tahun kedelapan perjalanannya. Bertajuk Auteentic, merek ini berupaya untuk terus menemani dan mendukung para remaja Indonesia dalam mencari jati diri, serta menemukan potensi terbaiknya.


Emina Temani GenZ Mencari Versi Terbaik Melalui Tagline

Sejarah Produk Kosmetik Emina. dengan nama sebelumnya adalah PT Pusaka Tradisi Ibu dengan brand pioneer mereka yakni Putri dengan tagline "Salon's Best Choice". Di tahun 1995 perusahaan ini.


Emina Logo Vector (.Ai .PNG .SVG .EPS Free Download)

Melalui tagline baru ini, Emina berupaya untuk selalu menjadi true bestie seluruh remaja perempuan dengan menjadi support system yang memastikan mereka untuk mencari jati diri (auteentic self). Baca juga: Mengapa Instagram Berbahaya bagi Kesehatan Mental Remaja Perempuan.


Indonesia's Leading Teenage Skincare and Cosmetics Brand "Emina" Debuts in Malaysia Pamper.My

Tagline 'Born to Be Loved' ingin menyampaikan ke para konsumen kalau semua orang itu cantik dengan keunikan, karakter, personality, dengan bentuk tubuh yang berbeda-beda. Emina membuat konsumennya untuk tetap percaya diri dan tidak minder karena merasa tidak sesuai standar kecantikan yang ada di masyarakat.


Auteentic Beauty, Emina Hadirkan Tagline Baru Untuk Temani Remaja Dalam Mencari Potensi

While carrying the tagline, "Born to be loved", Emina invites every woman, especially teenagers to live by the love, joy and dream principles, encouraging them to dare to be their unique personality and flaunt their own beauty.. Emina's products are now readily available online and offline at Watsons, Shopee, and Tiktok Shop, with.


Emina Skincare Hadirkan Inovasi dengan Tagline Baru “Auteentic Beauty”

Pada tahun 2015, Emina diluncurkan dengan tagline "Born to be Loved". Dengan komitmen untuk terus berinovasi, Emina telah bertransformasi dengan nilai baru dari "Born to be Loved" menjadi "Auteentic Beauty". "Pada bulan Maret ini menjadi momen perayaan bagi kami karena Emina telah hadir menjadi beauty bestie para remaja Indonesia selama.


Emina

Melihat pertumbuhan Emina yang kini telah bertransformasi dengan tagline Auteentic, hal itu menginspirasi Abel untuk meningkatkan potensi diri. "Tagline 'Auteentic' menjadi inspirasi untuk kita semua supaya terus meningkatkan potensi diri dan menjadi versi terbaik diri kita," kata Abel dalam keterangan tertulisnya, Selasa (28/3/2023).


Emina Temani Para Remaja dalam Mencari Versi Autentik Diri dan Potensi Terbaiknya Melalui

Bagi para pencinta skincare maupun makeup, nama brand lokal Emina sudah tak asing lagi tentunya. Memiliki imej yang sangat melekat dengan remaja, Emina telah merilis berbagai produk kecantikan hingga perawatan kulit sejak diluncurkan pada tahun 2015 lalu. Di awal kemunculannya, Emina hadir dengan tagline 'Born to be Loved'.


Jual Sepaket Emina Bright Stuff Acne Prone / skincare untuk mencerahkan wajah sekaligus obati

Bertepatan dengan tahun ke-8 (delapan) perjalanannya, Emina kini memperkenalkan tagline terbaru "Auteentic" untuk terus menemani dan mendukung remaja Indonesia dalam mencari jati diri, serta menemukan potensi terbaiknya. Pada tahun 2015, Emina diluncurkan dengan tagline "Born to be Loved". Melalui "Born to be Loved" Emina percaya bahwa.


Emina Seputar Kosmetik Hingga Skincare Kekinian

Pada tahun 2015, Emina diluncurkan dengan tagline "Born to be Loved". Melalui "Born to be Loved" Emina percaya bahwa setiap orang memiliki kecantikan dan keunikannya masing-masing yang membuat mereka disukai. Emina selalu berkomitmen untuk memberikan produk yang inovatif dan cocok untuk kulit remaja, serta menjadi beauty bestie bagi seluruh.


Jual EMINA Daily Matte BB Cream 16gr Shopee Indonesia

Bertepatan dengan tahun ke-8 (delapan) perjalanannya, Emina kini memperkenalkan tagline terbaru Auteentic untuk terus menemani dan mendukung para remaja Indones.


Jual EMINA MS PIMPLE ACNE SOLUTION SERIES / EMINA MS PIMPLE SERIES PAKET Shopee Indonesia

Di awal berdirinya pada tahun 2015, Emina percaya setiap orang memiiki kecantikan dan keunikan masing-masing yang membuat mereka disukai melalui tagline "Born to be Loved". Dengan komitmennya untuk menjadi beauty bestie bagi seluruh remaja, Emina terus menemani dan mendukung remaja mencari jati diri dan menemukan potensi terbaiknya.


Auteentic Beauty, Emina Hadirkan Tagline Baru Untuk Temani Remaja Dalam Mencari Potensi

A good way to vet a slogan is to send it to friends/family/customers for honest feedback. The Oberlo Slogan Generator is a free online tool for making Slogans. If you're looking for a Slogan for your product or company, you're at the right place. Use this Free Slogan Generator Tool to make your own catchy Slogans!


12 Rekomendasi Produk Emina Terbaik yang Cocok Kamu Miliki

Dengan tagline "Born to Be. Loved", Emina menyampaikan kepada para kon-sumen bahwa semua orang adalah cantik dengan keunikan, karakter, personality, atau bentuk tubuh yang berbeda-beda. Brief.


Baru di Minggu Ini Tagline Baru Emina hingga Kampanye Wardah

Emina Cosmetics. 79,985 likes · 1,782 talking about this. Your beauty bestie for skincare, makeup, and more! WhatsApp Customer Care: +62 877-0112-3000 Email: [email protected]


FIRST IMPRESSION WITH EMINA YouTube

Emina merupakan salah satu brand kosmetika lokal yang baru diluncurkan di pasaran Indonesia pada tahun 2015 oleh PT Paragon Technology and Innovation dengan konsep image fun dan playful serta remaja perempuan yang menjadi target marketnya. Kini Emina luncurkan tagline terbarunya yaitu "Auteentic Beauty". Melalui tagline barunya, Emina akan selalu untuk menemani dan mendukung seluruh remaja.

Scroll to Top