Ini Pemenang Lomba Logo, Tagline dan Jingle Rebranding BKKBN Kabar Banten


Logo BKKBN Terbaru Format PNG

Sebagai informasi, sebanyak 5.196 orang mengikuti kompetisi dalam rangka rebranding yang dilakukan oleh BKKBN. Kegiatan tersebut meliputi kompetisi logo, tagline, dan jingle BKKBN. Menurut Kepala BKKBN, kompetisi ini adalah upaya untuk melibatkan seluas mungkin masyarakat agar BKKBN dapat lebih dekat dan relevan dengan alam pikiran serta.


LOGO BKKBN TERBARU 2020 TUTORIAL YouTube

Soft Launch Rebranding BKKBN mengambil tema, "Menuju Cara Baru Untuk Generasi Baru". Sebelumnya, telah diadakan kompetisi logo, tagline, dan jingle BKKBN dalam rangka pembaruan ini, yang diikuti 5.196 orang. Setelah 23 hari masa penerimaan karya dan 1 minggu proses seleksi dan penjurian, pada 30 November 2019 telah diumumkan para pemenang.


BKB kit BkkbN 2018 BKB kit BkkbN 2018

Dari situ, pada 2020 BKKBN kemudian me-rebranding slogan mereka menjadi 'Dua Anak Lebih Sehat'.Slogan ini dinilai lebih relevan dan objektif, sebab berdasarkan kajian yang telah dilakukan memang menunjukkan keluarga yang memiliki dua anak lebih sehat baik secara fisik, ekonomi, pendidikan, dan sebagainya, ketimbang dengan keluarga yang memiliki anak lebih dari dua.


BKKBN Rebranding Tagline dan Logo Portal Berita Lampung Media Online Lampung

Rebranding ini meliputi pembaruan berupa logo, tagline, jingle, serta seragam kerja BKKBN. Dalam rangka rebranding, juga perlu diingat bahwa dalam seluruh aktivitas BKKBN terus fokus dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. "Bukan ambisius tetapi antusias lah, bahwa harus ada perubahan di tangan kita.


Read BKKBN

Hasto Wardoyo, Kepala BKKBN mengajak masyarakat untuk turut serta dalam proses rebranding ini dengan menggelar lomba logo, tagline, dan jingle. Dulu BKKBN terkenal dengan program Keluarga.


Slogan Bkkbn Coretan

Tentang BKKBN. Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) adalah lembaga yang mendapat tugas untuk mengendalikan jumlah penduduk melalui penyelenggaraan program kependudukan dan Keluarga Berencana, serta meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) Indonesia melalui pembangunanan keluarga berdasarkan Undang-Undang Nomor 52.


AYO IKUT KB, DUA ANAK CUKUP!! Dinas Sosial, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota

Di tambah adanya tagline 'Dua anak cukup'. Padahal BKKBN sejatinya lebih luas dari itu. BKKBN, memang mencakup tapi bukan semata soal jumlah 2 anak dan kontrasepsi. BKKBN memiliki program dengan cakupan yang luas, yaitu Kependudukan, Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga, yang dijalankan secara nasional.


Tagline Baru BKKBN, Dua Anak Lebih Sehat

Kepala BKKBN mengungkap bahwa visi lembaganya adalah membangun keluarga berkualitas sudah mencakup ketahanan keluarga.. "Maka harus ada cara baru di era baru sehingga BKKBN melakukan rebranding, salah satunya logo, punya jingle, dan tagline sesuai kemilenialan," kata dia. Rencananya, rebranding ini akan diluncurkan pada Maret 2020.


Produk DAK BkkbN 2018 KIE kit BkkbN 2017

Jakarta (ANTARA) - Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) mengajak seluruh komponen dalam masyarakat untuk menerapkan slogan 4T (tidak terlalu muda, tidak terlalu banyak, tidak terlalu banyak dan tidak terlalu sering) yang dapat mencegah anak lahir dalam keadaan stunting (kekerdilan). "Untuk mencegah stunting itu kuncinya.


Tagline BKKBN Terbaru Guna Wujudkan Kampung Berkualitas

PR Besar, BKKBN Bengkulu Intervensi 97 Ribu Keluarga Berisiko Stunting. Aplikasi 'SiBima Kelas BKB Emas', Tingkatkan Kualitas Pola Pengasuhan Anak. BKKBN Jl. Permata No. 1, Halim Perdanakusuma Jakarta Timur, 13650 021-8098018 [email protected] 08.00 - 16.30 . IKUTI KAMI. HIT PENGUNJUNG.


Poster Bkkbn Coretan

Tagline itu menjadi salah satu tema webinar yang diselenggarakan Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) dalam rangka memperingati Hari Lanjut Lansia Internasional.. BKKBN dengan program Bina Keluarga Lansia (BKL) lebih konsentrasi pada pemberdayaan lansia potensial (mandiri) sekitar 74% atau 19,2 juta lansia agar menjadi lansia.


Rebranding, BKKBN Gelar Lomba Logo, Tagline dan Jingle Portal Berita Tanah BumbuPortal Berita

Demikian pula tagline yang semula "Dua anak cukup" berubah menjadi "Berencana Itu Keren," dan nama program yang semula "Program KKBPK" diubah menjadi "Program Bangga Kencana". Serta jingle terbaru BKKBN, meski masih menggunakan lagu Mars KB yang lama tetapi di tata dan di aransemen ulang dengan aransemen yang lebih kekinian.


Apa Itu BKKBN Tugas dan Fungsinya dalam Program KB & Kependudukan

Kepala BKKBN Hasto Wardoyo menggelar Apel Siaga Siap Kerja 2020 sekaligus peluncuran logo baru BKKBN di Jakarta, Kamis (2/1).(Istimewa) BADAN Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) ingin terhubung dengan generasi muda atau generasi milenial dan menyesuaikan dengan perubahan lingkungan yang demikian cepat dengan melakukan pembaruan dari jingle, logo, dan tagline.


rebranding Tagline BKKBN by Habillahi Tri Wiyoga on Dribbble

Mamuju, 8enam.com.-Dengan simbol cinta, BKKBN melakukan perubahan logo, jingle dan tagline. Hal itu disampaikan, Plt. Kepala BKKBN Perwakilan Sulbar, Walfaidhin dalam konferensi Pers yang digelar di kantornya, Jum'at (6/3/2020). Walfaidhin menuturkan, perubahan logo BKKBN dilakukan guna menarik hati generasi millenial dan menyesuaikan dengan perubahan lingkungan yang demikian cepat.


Selaraskan dengan Kaum Milenial, BKKBN Ubah Logo dan Tagline HEADLINE LAMPUNG

dari BKKBN, buku, tesis, buletin, internet, dan hasil. survei penduduk.. Slogan pada masa Orde Baru era Presiden Soeharto yang. te rkenal adalah "Dua Anak Cukup, L aki-laki/Perempuan.


Slogan Bkkbn Coretan

Selain mengganti logo, BKKBN juga akan melakukan pembaruan jingle dan tagline. "Berbagai usaha, daya dan upaya yang dilakukan oleh BKKBN ini adalah cara bagi BKKBN untuk semakin relevan dengan perkembangan masyarakat saat ini dan ke depan," kata Hasto dalam Apel Siaga Siap Kerja 2020 sekaligus peluncuran logo baru BKKBN di halaman Kantor Pusat BKKBN, Halim Perdanakusumah, Jakarta Timur, Kamis.

Scroll to Top