Standar profesi Asisten Apoteker (AA)


Detail Gaji Apoteker Di Rumah Sakit Koleksi Nomer 34

Kami juga akan memberikan informasi mengenai faktor-faktor yang memengaruhi besarnya gaji asisten apoteker serta tips untuk meningkatkan gaji Anda. Standar Gaji Asisten Apoteker Menurut PAFI 2018. Berdasarkan hasil survei PAFI pada tahun 2018, rata-rata gaji asisten apoteker di Indonesia adalah sebesar Rp 3.000.000 per bulan.


Gaji Apoteker Di Rumah Sakit Homecare24

Menimbang : a. bahwa jabatan fungsional Asisten Apoteker dan Angka Kreditnya yang diatur dalam Keputusan Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor 07/KEP/M.PAN/12/2/1999 tentang Jabatan Fungsional Asisten Apoteker dan Angka Kreditnya tidak sesuai dengan perkembangan tuntutan kompetensi dan profesi Asisten Apoteker;


SK Standar Gaji Apotek Dan Klinik PDF

2020 PO.002/PP.IAI/1822/2020 Tentang Pedoman Pengelolaan dan Penggunaan Kekayaan Ikatan Apoteker Indonesia. 2020 PO.003/PP.IAI/1822/2020 Tentang Pedoman Advokasi dan Pembelaan Anggota IAI. 2020 PO.004/PP.IAI/1822/2020 Tentang Revisi Petunjuk Teknis Tata Cara Pengajuan Penilaian dan Pengakuan Satuan Kredit Partisipasi (SKP) P2AB IAI.


Daftar Gaji Apoteker di Indonesia Per Bulan Terbaru November 2023

4. Standar Gaji Asisten Apoteker Menurut PAFI. PAFI (Persatuan Asisten Farmasi Indonesia) merupakan organisasi yang berfokus pada peningkatan kesejahteraan dan profesionalisme asisten apoteker di Indonesia. Salah satu hal yang menjadi perhatian utama PAFI adalah standar gaji asisten apoteker. Menurut data yang dihimpun oleh PAFI, standar gaji.


Gaji Asisten Apoteker Di Apotek Roxy Terbaru

Standar gaji asisten apoteker di rumah sakit berkisar antara 4 hingga 6 juta rupiah per bulan. Besaran gaji ini dapat bervariasi tergantung pada ukuran rumah sakit, wilayah geografis, dan pengalaman kerja. Gaji Asisten Apoteker di Klinik. Gaji asisten apoteker yang bekerja di klinik juga bervariasi tergantung pada jenis klinik dan lokasi geografis.


PC PAFI MUARA ENIM Standar Profesi Asisten Apoteker (TTK)

Foto: Unsplash. Standar gaji asisten apoteker menurut PAFI merujuk pada Peraturan Organisasi Pengurus Pusat Persatuan Ahli Farmasi Indonesia Nomor: 125/PP-PAFI/V/2021 tentang Standar Struktur Gaji Tenaga Teknis Kefarmasian. Tujuan ditetapkannya standar gaji ini ialah agar terjalin ikatan kerja sama formal antara pemberi kerja dengan karyawan.


Lowongan Asisten Apoteker SMK Mahadhika 4 Jakarta

standar kompetensi nasional bidang keahlian farmasi tahun 2004: peraturan menteri: pafi.id: baca detail! 8: standar profesi asisten apoteker: standar profesi asisten apoteker berdasarkan keputusan menteri kesehatan republik indonesia nomor : 573/menkes/skvi/2008: peraturan menteri: pafi.id: baca detail! 9: farmakope indonesia edisi vi 2020.


Hak dan Kewajiban Profesi Asisten Apoteker

Gaji rata-rata untuk Apoteker adalah Rp 3.570.711 per bulan di Indonesia. Pelajari selengkapnya tentang gaji, tunjangan, kepuasan gaji, dan daerah mana yang bisa memberi pendapatan terbesar.. diperbarui pada 29 Februari 2024. Apakah ini bermanfaat? Mungkin. Perusahaan ternama untuk Apoteker di Indonesia. Klinik Sejahtera Ciracas. 4.5. 8.


Gaji asisten apoteker di rumah sakit 2021

Kepmenkes 573/MENKES/SK/VI/2008 2008 Standar Profesi Asisten Apoteker adalah dokumen resmi yang mengatur kualifikasi, kompetensi, dan tanggung jawab asisten apoteker di Indonesia. Dokumen ini berisi pedoman praktik, kode etik, dan standar pelayanan asisten apoteker yang sesuai dengan peraturan kesehatan nasional. Unduh dokumen ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang standar profesi asisten.


Gaji Asisten Apoteker Serta Kualifikasi Nya

Dan Setelah kematian Paus Konstantinus pada tanggal 9 April 715, Gregorius terpilih menjadi paus, dan ditahbiskan pada tanggal 19 Mei 715. Paus Gregorius II melakukan banyak hal luar biasa dalam memajukan misi gereja. Pada tahun 716, atas permintaan dari raja Theodorus, Paus Gregorius II mengirimkan sebuah delegasi misionaris ke Bavaria untuk.


ASISTEN APOTEKER (APOTEK BARU) AtmaGo

Foto: Unsplash. Standar gaji asisten apoteker menurut PAFI merujuk pada Peraturan Organisasi Pengurus Pusat Persatuan Ahli Farmasi Indonesia Nomor: 125/PP-PAFI/V/2021 tentang Standar Struktur Gaji Tenaga Teknis Kefarmasian. Tujuan ditetapkannya standar gaji ini ialah agar terjalin ikatan kerja sama formal antara pemberi kerja dengan karyawan.


FORM SKP Asisten Apoteker

Standar Kompetensi Manajerial Jabatan Fungsional Asisten Apoteker. Database Peraturan BPK merupakan bagian dari pelaksanaan JDIH di lingkungan BPK untuk menyebarluaskan informasi peraturan perundang-undangan dan dokumen hukum secara mudah, cepat, dan akurat kepada para pengguna baik kalangan internal BPK maupun masyarakat


Gaji Asisten Apoteker di Apotek yang Penting Sobat Vmedis Ketahui!

Periksa gaji Anda. Mayoritas Teknisi Farmasi dan Asisten Apoteker mendapatkan gaji antara IDR2,084,545 dan IDR7,670,858 per bulan di 2024. Upah bulanan untuk level pemulaTeknisi Farmasi dan Asisten Apoteker berkisar antara IDR2,084,545 hingga IDR3,795,509. Setelah memiliki pengalaman kerja selama 5 tahun, pendapatan mereka akan berada di antara.


Standar profesi Asisten Apoteker (AA)

Gaji Asisten Apoteker. Bekerja di industri kesehatan dan kecantikan merupakan salah satu prospek kerja yang sangat menjanjikan, lho. Bagaimana tidak, seorang apoteker ataupun asisten apoteker memiliki tugas yang hampir serupa dengan tenaga kesehatan lainnya, yaitu memastikan kesehatan dan kesembuhan para pasiennya. ADVERTISEMENT.


Gaji asisten apoteker di rumah sakit 2021

Jabatan Fungsional Asisten Apoteker. (3) Pengangkatan ke dalam Jabatan Fungsional Asisten Apoteker sebagaimana dimaksud pada ayat (2) harus sesuai dengan kebutuhan organisasi. Pasal 3 (1) Standar Kompetensi Manajerial Jabatan Fungsional Asisten Apoteker meliputi kompetensi dengan penentuan levelnya.


Gaji seorang apoteker 2021

Hauber & Reuther Stein Catalog. The Freising, Bavaria stoneware factory that ultimately produced steins with the well known "HR" mark, was actually founded in 1876 by Adam Schön and Max Borho under the name "Schön & Borho". Shortly thereafter, Borho's stake in the factory fell into the hands of Albert Hauber, and the business was.

Scroll to Top