Dhena Dinaya Supit 14808141035 i PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI


Skripsi Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada

SAMSIDAR 2017. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Dalam Penggunaan Jasa Hotel Denpasar Makassar. (di bimbing oleh Bapak A. Mappatompo dan Bapak Faidhul Adziem). Tujuan dilakukan penelitian ini untuk mengetahui bagaimana Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Dalam Penggunaan Jasa Hotel


(PDF) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KINERJA PEGAWAI ADMINISTRASI AKADEMIK

penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayan perpustakaan dalam kategori baik dan hasil uji signifikansi menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kualitas pelayanan perpustakaan terhadap tingkat kepuasan mahasiswa pada Universitas Islam Riau. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Mahasiswa, Perpustakaan


Skripsi Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada

Vicha Tri Andriyani. NPM. 1405160391. Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT. Pegadaian (Persero) Cabang Gaharu Medan, 2018. Skripsi Adapun tujuan dari penelitian ini adalah 1) untuk mengetahui apakah ada pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Nasabah pada PT. Pegadaian


(PDF) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN

SKRIPSI PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SHOPEE INDONESIA (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Islam Riau yang Pernah Melakukan Pembelian Online Melalui E-Commerce Shopee) ห˜ ห‡ห†ห™ ห ห› หšหœ ห หš หš ! หš หš"หš # Oleh : RITA DWI SAPUTRI 185210466 PROGRAM STUDI MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS


Skripsi Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada

Hidayat, Fahmi.2021.SKRIPSI. Judul: "Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Fasilitas Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Sebagai Variabel Intervening (Studi: Jasa Armajaya Tour and Travel Kota Samarinda" Pembimbing : Prof. Dr. H. Nur Asnawi, M.Ag Kata kunci : Kualitas Layanan, Kepuasan Konsumen, Fasilitas, Loyalitas


Proposal Skripsi FIX Aulia 1 PROPOSAL SKRIPSI PENGARUH KUALITAS

Erza Rizky. 2019, Skripsi. Judul: "Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus pada VespaBox Malang)" Pebimbing : Dr. Lailatul Farida. S.sos., M.AB Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen Pelaku usaha yang mampu memberikan kepuasan kepada konsumennya


(PDF) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP

Judul skripsi : Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa Lapangan di Latansa Futsal Pekanbaru. 2. Penguji ujian skripsi/oral komprehensive maahsiswa tersebut terdiri dari: NO Nama Pangkat/Golongan Bidang Diuji Jabatan 1 Dr. Eva Sundari, SE., MM., CRBC Lektor, C/c Materi Ketua


Skripsi Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Masyarakat

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, PENGALAMAN PEMASARAN, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Konsumen KFC Cabang Gaplek Tangerang Selatan) SKRIPSI Diajukan Kepada Fakultas Ekonomi dan Bisnis Untuk Memenuhi Syarat-syarat Meraih Gelar Sarjana Ekonomi Disusun Oleh : Meilanda Wulansari NIM: 1110081000081 JURUSAN MANAJEMEN


Skripsi Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. SUMBER UTAMA NUSANTARA MEDAN SKRIPSI Diajukan Untuk Memenuhi Salah Satu Syarat Memperoleh Gelar Sarjana Manajemen (S.M) Program Studi Manajemen Oleh : M.MAZLAN LATIF 1505160177 FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS


Skripsi Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada

Pengaruh positif kualitas pelayanan terhadap kepuasan p ela ng gan di dokumentasikan oleh Jahanshahi (2011), Asfaw (2015), Alotaibi (2015), Hafeez (2012) , Nandhasari (2015),


Skripsi Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap

Rahmat-Nya sehingga penulis dapat menyelesaikan skripsi ini dengan judul "Pengaruh kualitas pelayanan terhadap tingkat kepuasan pasien pada RSU Bhayangkara Mappaoudang Kota Makassar". Penyusunan Skripsi ini ditujukan untuk memenuhi syarat menempuh ujian sarjana pada Jurusan Manajemen Fakultas


Skripsi Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada

skripsi pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada pt. sumber alfaria trijaya tbk. di makassar a. irwana 105720363212 fakultas ekonomi dan bisnis universitas muhammadiyah makassar makassar 2017. ii halaman persetujuan judul skripsi : pengaruh kualitas pelayanan terhadap


Skripsi Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien Rumah

skripsi yang berjudul "Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Masyarakat (Studi pada Pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan di Badan Pelayanan Pajak Daerah Kota Malang) Skripsi ini merupakan tugas akhir sebagai salah satu syarat untuk mendapatkan gelar sarjana Administrasi Publik


Skripsi Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap

Judul Skripsi : Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Konsumen, Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening (Studi pada Waterpark Semawis Semarang) Dosen Pembimbing : Dra. Hj. Intan Ratnawati, M.Si Semarang, 14 Desember 2011 Dosen Pembimbing, (Dra. Hj. Intan Ratnawati, M.Si) NIP. 19620925 198603 2001


(PDF) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN

Robbani, Ramadhan Izzuddin. 2021. SKRIPSI. Judul: "Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Klinik Ibunda)" Pembimbing : Dr. Lailatul Farida, S.sos., M.AB Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Pelanggan


Skripsi Pengaruh Kualitas Pelayanan Customer Service Terhadap Kepuasan

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN BENGKEL MR. MONTIRTM CITAYAM Skripsi Diajukan kepada Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan untuk Memenuhi Salah Satu Syarat Mencapai Gelar Sarjanah Pendidikan Oleh ABDUR ROHMAN NIM 1112015000053 JURUSAN PENDIDIKAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL.

Scroll to Top