Berikut 4 Cara Menghubungi Customer Service SiCepat HiToko


Berikut 4 Cara Menghubungi Customer Service SiCepat HiToko

PT.SiCepat Ekspres adalah perusahaan layanan pengiriman terbaik di Indonesia yang berdiri sejak 2014. PT.SiCepat Ekspres adalah perusahaan layanan pengiriman terbaik di Indonesia yang berdiri sejak 2014.. [email protected]. Medialand Tower Lantai 7, Jalan H. R. Rasuna Said Superblok 2 Kawasan Kuningan Persada, RT.1/RW.6, Desa.


SiCepat Ekspres Raih Penghargaan Best Customer Service 2022 Sahabat SiCepat

Untuk daftar lokasi kantor selengkapnya, silakan akses situs resmi SiCepat Location. Jika ada kendala pengiriman dengan salah satu kantor di atas, bisa menghubungi kontaknya atau langsung ke customer service pusat call center SiCepat. Untuk komplain SiCepat bisa dilakukan dengan beberapa alternatif berikut: Melakukan panggilan ke nomor 021-5020.


Whatsapp (WA) Customer Service SiCepat Media Netral

Kantor Pusat SiCepat. Seperti yang tertera di website resmi sicepat.com, alamat kantor pusat SiCepat terletak di Jakarta Pusat.Tepatnya di Jl. Ir. H. Juanda 3 No. 17-19, RT.008/RW.002, Kel. Kebon Kelapa Kec. Gambir, Jakarta Pusat, kodepos 10120. Namun demi kenyamanan semua pengguna, SiCepat menyediakan customer service yang bisa diakses oleh siapa saja, dari mana saja dan melalui perangkat apa.


Layanan Sicepat Point Toko Modern Fastpay Fastpay

Phone: For immediate assistance, call SiCepat's customer service at +62 21 5020 0050. They offer prompt support for any inquiries or issues you might face. Email: You can send an email to [email protected] for detailed inquiries or if you need to provide specific information about your shipment.


Cara Kerja Customer Service SiCepat Sangat Mengganggu dan Tidak Profesional

And the customer service is even worse, can't provide any kind of solution except apologizing profusely and only creating ticket. They can't even offered a solution for a pick up at hub. Don't use sicepat, they are slower then snail mail and have worse customer service than gov't owned postal service.


Pelayanan Buruk SiCepat, Mulai dari Kurir sampai Customer Service, Merugikan Seller Media Konsumen

Reliability was never an issue for as long as I used Sicepat's service. But that started to change in late 2022, around Christmas. The courier who typically picks packages in our area stopped responding to my messages, and so did Sicepat's customer service. Packages began to pile up. Other sellers I spoke to then had similar complaints.


Berikut 4 Cara Menghubungi Customer Service SiCepat HiToko

SiCepat Ekspres #PastiSampai mengirim paketmu dengan 10 keuntungan yang bisa kamu dapatkan! Timbangan Akurat. Berat paket lebih akurat karna ditimbang dengan timbangan digital. Garansi Ganti Rugi. Layanan penggantian rugi barang 1kg maksimal Rp500.000,-Lacak Resi.


Customer Loyalty Management SiCepat Ekspres Dukung UMKM Kembangkan Bisnis Sahabat SiCepat

[email protected]; Sicepat Ekspres - About us. In 2014, we began setting a goal to provide delivery service to enter the e-commerce business whereas giving the best service has an important role in the ecosystem. Our vision is able to answer needs and wants of the e-commerce business, starts from planning through delivery process, which.


Ini Dia 4 Cara Hubungi Customer Service SiCepat Ekspres Sahabat SiCepat

Sicepat Ekspres - About us. In 2014, we began setting a goal to provide delivery service to enter the e-commerce business whereas giving the best service has an important role in the ecosystem. Our vision is able to answer needs and wants of the e-commerce business, starts from planning through delivery process, which its became our values.


Cara Kerja Customer Service SiCepat Sangat Mengganggu dan Tidak Profesional

Call Center. Selain melalui situs resmi dan sosial media, kalian juga dapat langsung menelpon call center SiCepat di nomor 021 5020 0050 atau hubungi melalui WhatsApp di nomor 0812 9966 6088. 4. Email. Yang terakhir, kalian dapat mengajukan pertanyaan atau komplain melalui email SiCepat di [email protected].


Lowongan Kerja Customer Service Ekpedisi Sicepat Rembang Semarang Purwodadi Pati Kudus Blora

Karena termasuk panggilan berbayar, kamu bisa mengisi pulsa terlebih dahulu agar bisa terhubung dengan Customer Service SiCepat. Cara mengajukan komplain melalui Call Center juga sangat mudah. Berikut ini langkah-langkah pengajuan komplain SiCepat. Pertama, kamu bisa membuka dial telepon pada HP, kemudian ketik nomor (021) 5020 0050.


Cara Kerja Customer Service SiCepat Sangat Mengganggu dan Tidak Profesional

Kirim paket dengan SiCepat Ekspres lebih cepat sampai tujuan. Daftar Sekarang. Info Kontak. 021-3020-5050. 0812 9966 6088. [email protected]. Medialand Tower Lantai 7, Jalan H. R. Rasuna Said Superblok 2 Kawasan Kuningan Persada, RT.1/RW.6, Desa/Kelurahan Guntur, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Provinsi DKI Jakarta 12980.


Lowongan Kerja Customer Service di SiCepat Ekspres LokerSemar.id

SICEPAT EKSPRES INDONESIA | 86.024 pengikut di LinkedIn.. Logistics, Customer Service, E-Commerce, Sales & Marketing, Transportation. Kami mengimbau kepada seluruh customer dan pemenang untuk tetap waspada dan berhati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan PT SiCepat Ekspres Indonesia.


Berikut 4 Cara Menghubungi Customer Service SiCepat HiToko

Cara Lain Menghubungi Customer Service SiCepat. Selain menyampaikan pengaduan via telepon, kita bisa juga menyalurkannya lewat media resmi SiCepat. Tujuannya biar gak kena biaya telepon. Apalagi kalau cuma mau nanya status pengiriman barang, melacak pesanan, yang bisa dilakukan secara online. Berikut ini beberapa contact CS Sicepat yang harus.


Cara Kerja Customer Service SiCepat Sangat Mengganggu dan Tidak Profesional

PT.SiCepat Ekspres adalah perusahaan layanan pengiriman terbaik di Indonesia yang berdiri sejak 2014. PT.SiCepat Ekspres adalah perusahaan layanan pengiriman terbaik di Indonesia yang berdiri sejak 2014.. [email protected]. Whatsapp. 0812 9966 6088. Kembangkan Bisnismu Bersama SiCepat Ekspres. Kirim paket dengan SiCepat Ekspres lebih.


Gandeng DMMX, SiCepat Ekspres Perkuat Digital Marketing Service Points Beritakota

[email protected]; Sicepat Ekspres - Tentang kami. In 2014, we began setting a goal to provide delivery service to enter the e-commerce business whereas giving the best service has an important role in the ecosystem. Our vision is able to answer needs and wants of the e-commerce business, starts from planning through delivery process.

Scroll to Top