Renungan Pemuda Remaja 13 Juni 2020 YouTube


Renungan Harian Remaja dan Pemuda Elohim Ministry

Renungan Pemuda | YAYASAN KOMUNIKASI BERSAMA 28 Feb SELALU ADA HARAPAN! Yeremia 30:12-22 Sesungguhnya Aku akan memberikankan kesembuhan bagimu, Aku akan mengobati luka-lukamu, demikianlah firman TUHAN, sebab engkau telah disebut: yang terbuang, Sion yang tidak dipedulikan seorang pun. (Yer. 30:17)


Renungan Harian Remaja dan Pemuda GPdI Elohim Batu

Turunkanlah sekarang tanganmu itu." Pada waktu itu malaikat TUHAN itu ada dekat tempat pengirikan Arauna, orang Yebus. Dan berkatalah Daud kepada TUHAN, ketika dilihatnya malaikat yang tengah memusnahkan bangsa itu, demikian: "Sesungguhnya, aku telah berdosa, dan aku telah membuat kesalahan, tetapi domba-domba ini, apakah yang dilakukan mereka?


Renungan Pemuda Remaja Sabtu, 06 Juni 2020 YouTube

Tuhan memercayainya untuk membangun Bait Allah dan Salomo telah memberikan segalanya, yang terbaik, agar bangunan itu berdiri dengan besar, megah, dan indah. Sebagai manusia yang merasa telah memberikan segalanya, wajar jika ia ingin mendengar Tuhan memujinya. Tetapi itu tidak terjadi. Di tengah-tengah pembangunan yang sedang berlangsung, tiba.


[ RENUNGAN IBADAH KAUM PRIA & PEMUDA REMAJA ] Sabtu, 27 Juni 2020 GKP BOJONG SARI YouTube

28 Februari 2024 oleh Prita Monika Yukristen.com - Renungan harian kristen untuk pemuda. Peran pemuda dalam agama Kristen begitu besar. Pemuda kerap dilibatkan dalam berbagai kegiatan beragama seperti dalam pelayanan, doa syafaat, kolektan, singer, pemain tamborine, dan sebagainya untuk menjadi anggota-anggota jemaat yang didewasakan Kristus.


Renungan Pemuda Remaja Kristen Agung Raditia W

renungan wasiat ; kiddy ; teens for christ ; youth for christ ; jendela hati ; 9. mar. sehari-hari bersama.. march 2024; s m t w t f s « feb : 1. sejarah kelam yang berulang - 05:00 pm lihatlah tuhan berkarya - 05:00 pm firman yang menyegarkan - 05:00 pm what i care about - 05:00 pm kiki ragu ikut kemping - 05:00 pm. 2.


Renungan Pemuda Remaja 03 Oktober 2020 YouTube

Membangun Tekad yang Baru Hidup Bersama dengan Tuhan Khotbah Ibadah Tahun Baru 1 Januari 2024 Rancangan Khotbah 18 December 2023 Tahun Baru Stola Putih Bacaan 1: Pengkhotbah 3 : 1 - 13 Mazmur: Mazmur 8 : 2 - 10 Bacaan 2: Wahyu 21 : 1 - 6a Bacaan 3: Matius 25 : 31 - 46 Tema Liturgis: GKJW Merayakan Keseharian Bersama Yesus Saat Ini di Sini


Kumpulan Renungan Pemuda Remaja Kristen Masa Kini atau zaman sekarang Trisman

16 Januari 2024 oleh Sabrina Arini Daftar Isi Renungan harian rohani Kristen untuk anak muda singkat Bersamakristus.org - Renungan rohani Kristen untuk pemuda pemudi. Seperti kata Bung Karno, 'beri aku sepuluh pemuda, maka akan kugoncangkan dunia'. Mengapa Bung Karno begitu semangat saat memekikkannya?


Renungan Pemuda Remaja 13 Juni 2020 YouTube

20 Januari 2024 oleh Sabrina Arini Daftar Isi Renungan Pemuda dan Remaja Tentang Pengharapan di Masa Depan Bersamakristus.org - Renungan kristen tentang masa depan. Memiliki masa depan yang cerah dan penuh pengharapan bukanlah sebuah hal yang mudah. Sebagai manusia, kita perlu berjuang keras untuk menggapainya.


Renungan Pemuda Remaja Kristen Berbangga Karena Tuhan Khotbah 1 Tawarikh 291013 Doa

SERAMBINEWS.COM, IDI - Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) mengajak pemuda dan remaja untuk memakmurkan masjid selama bulan Ramadan 1445 hijriyah, baik salat tarawih dan tadarus pada malam hari maupun kajian-kajian hukum Islam disaat malam hari. "Seluruh kader dan pengurus BKPRMI kita harapkan menjadi pelopor dalam.


Renungan Harian Remaja dan Pemuda Elohim Ministry

Yosua memimpin bangsa Israel saat itu untuk masuk ke tanah Kanaan dengan terus berdoa kepada Tuhan agar Ia mengizinkan bangsa Israel untuk masuk kedalamnya. Dan pada akhirnya perjalanan mereka membuahkan hasil. Mereka diberi izin oleh Tuhan untuk masuk ke tanah Kanaan.


Renungan Harian Remaja dan Pemuda Elohim Ministry

Sobat, firman Tuhan juga berkata, "Adalah baik bagi seorang pria memikul kuk pada masa mudanya. Biarlah ia duduk sendirian dan berdiam diri kalau TUHAN membebankannya" (Rat. 3:27-28). Nah para pemuda, berhati-hatilah dengan berbagai godaan di sekitarmu. Sekali kita lengah, maka masa depan dan cita-cita yang telah kita perjuangkan dapat.


Renungan 05 11 Maret 2023 (Bina Remaja) Remaja GMIM Firdaus Tamara

Remaja Mesjid Gampong Dapu Bata Cot Ba'U, Sabang saat membagikan takjil gratis untuk masyarakat yang melintas, Selasa (12/3/2024). SERAMBINEWS.COM, SABANG - Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini banyak dimanfaatkan oleh warga untuk meraih pahala. Seperti yang dilakukan oleh pengurus Remaja Masjid Gampong Dapu Bata, Desa Cot Ba'U, Kecamatan.


RENUNGAN PEMUDA GKE "PINTU ELOK" Oleh Pdt. Sri Wati, S.Th YouTube

RENUNGAN RHK Kamis, 29 Februari 2024 - Nyawa Lebih Berharga Daripada Harta - Markus 8:36-37 penulis manda 29 February 2024 0 Markus 8:36-37 (36) Apa gunanya seorang memperoleh seluruh dunia, tetapi ia kehilangan nyawanya. (37) Karena apakah yang dapat diberikannya. Selengkapnya AUDIO BACAAN ALKITAB SETAHUN


Doa & Renungan Pemuda Remaja Pacaran Kristen Khotbah Kristen, Motivasi YouTube

OBOR Jumat, 23 Februari 2024 - Gembala Yang Padir - Zakaria 11:15-16. penulis manda. 23 February 2024. 0. DALAM kekristenan, Gembala adalah utusan Tuhan yang melaksanakan pekerjaan Gembala Agung Tuhan Yesus yaitu untuk menuntun dan menjaga domba-domba atau. Selengkapnya.


Renungan Remaja Kristen tentang Masa Depan

Bahan Pembina. Ketika beranjak dewasa, anak-anak bergulat dengan orang tuanya terhadap kendali atas kegiatan santainya. Anak-anak ingin santai dengan acara TV, memuaskan rasa ingin tahunya dengan menonton film, mendengar musik yang tengah populer, menjelajah internet dan bermain video gim. Bagi seorang anak, semua itu sangat menyenangkan dan.


Renungan Pemuda Remaja Kristen Rencana Allah Bagi Hidupmu Doa, Khotbah YouTube

Pertumbuhan rohani ngga akan terjadi begitu saja tetapi harus harus diusahakan. Apa saja proses yang harus kita lalui saat kita mau bertumbuh? Renungan tujuh hari "Grow UP" menantang dan membantu kita untuk benar-benar merenungkan dan menghidupi prinsip ini. Renungan ini dilengkapi dengan metode 2P yaitu Perenungan dan Penerapan agar firman.

Scroll to Top