√ 2 Cara Backup Chat LINE dengan Mudah (Pemula)


Cara Backup Chat Line di Android dan iPhone

Saat chat sudah makin menumpuk, anda harus melakukan cara backup chat line. Line merupakan salah satu media sosial berjenis media chatting yang banyak digemari pengguna android. Dengan adanya line, anda bisa melukan kirim pesan text, video, gambar, stiker dan sebagainya. Saat chat sudah makin menumpuk, anda harus melakukan cara backup chat line.


Cara Backup Chat LINE, Amankan Data Chattingan LINE sekarang

Cara backup chat history/riwayat obrolan LINE. 1. Pertama, pada aplikasi LINE buka lalu pilih pada opsi "chat". Pada bagian tersebut pilihlah chat history yang ingin anda Cadangkan. 2. Selanjutnya anda bisa memilih tanda dengan bentuk "v" yang terletak di pojok kanan atas. 3. Pilih pengaturan obrolan lalu anda bisa membuat cadangan.


Cara Mudah Backup Chat Di Aplikasi LINE Tekno Esportsku

Diperbarui 2 Mei 2019, 14:12 GMT+0700. oleh Sukindar.. Cara Back Up dan Restore Data Chat Line Backup Chat Line. Agar semua chat tidak hilang saat kita memindahkan aplikasi LINE ke perangkat yang baru, sebelumnya kita perlu membuat cadangan semua percakapan di aplikasi tersebut.


Cara Backup Chat LINE, Amankan Data Chattingan LINE sekarang

On iPhone, you can back up your chats and media to iCloud. Be sure to manually back up your chats before uninstalling WhatsApp or restoring on a new phone. To successfully restore a backup, you need to use the same phone number and Google or iCloud account used to create the backup.


√ 10 Cara Backup Chat Line panduan bisnis online

Obrolan-obrolan dalam aplikasi LINE dapat dibuat backup-nya.Jadi, Anda tidak akan kehilangan riwayat obrolan jika Anda pindah ke HP yang baru. Dengan file backup itu Anda dapat memindahkan atau mengembalikan (restore) riwayat obrolan dengan mudah.. Artikel hari ini tentang bagaimana Cara mem-backup (membuat cadangan) dan restore (mengembalikan) chat history (riwayat percakapan/obrolan) LINE.


√ 2 Cara Backup Chat LINE dengan Mudah (Pemula)

16 Nov 2019 7 Apr 2021. Editor: Dimas Bimawan. Cara Backup dan Restore Chat di LINE Setiap kamu logout LINE, semua jejak chat, gambar, dan file lain akan terhapus tanpa kecuali. Fitur ini sebenarnya untuk keamanan, tapi terkadang bikin jengkel karena chat, gambar, atau video penting kamu jadi hilang.. Klik Back up and restore chat history.


Cara Backup Semua Chat di LINE Messenger Inwepo

Setelah itu tekan tombol "V" > "Pengaturan" untuk buka menu "Pengaturan". Langkah 2. Tekan opsi riwayat obrolan "Ekspor" dan pilihlah folder tujuan untuk simpan file cadangan Anda di PC. Langkah 3. File riwayat obrolan LINE akan disimpan di PC, sehingga Anda akan bisa memulihkannya untuk dipergunakan kapan saja.


√ 4 Cara Backup Chat Line Khusus Untuk Pemula (100 Aman)

Cara Restore Chat hampir sama dengan cara backup di LINE. Dan untuk melakukannya, silahkan anda simak langkah - langkahnya berikut ini. 1. Pertama, anda masuk pada Obrolan yang sebelumnya pernah anda backup. Selanjutnya, anda bisa pilih "Pengaturan Obrolan". Selanjutnya, anda bisa pilih "Impor Riwayat Obrolan".


√ 2 Cara Backup Chat LINE dengan Mudah (Pemula)

Cara Backup Chat Line Melalui PC Kamu juga dapat membackup chat Line melalui PC atau Laptop mu. Namun ada perbedaan antara backup chat Line di PC dan Android. Pada Line PC, kamu hanya dapat membackup chat yang berasal dari ruang obrolan tertentu saja. Membackup seluruh chat secara langsung tidak dapat dilakukan pada Line PC setidaknya hingga.


Cara Backup Chat LINE, Amankan Data Chattingan LINE sekarang

Launch the LINE app on your phone first. Tab the ' Chat 'to look at the history. Click the ' Drop-down ' button on the right of the screen. Select ' Chat Settings '. Select ' Backup Chat History ' and then ' Backup All '. Input your email address, and the backup file is sent immediately after you click ' Send '. B.


Cara Backup Semua Chat di LINE Messenger Inwepo

Disini kami akan membahas cara backup chat tertentu atau hanya beberapa chat yang telah dianggap penting. Jadi nanti file backup tidak sebanyak ketika backup semua chat Line: Disini kami akan melakukan backup langsung dari ruang obrolan di Line. Caranya adalah sebagai berikut ini: Langkah #1: Pilih dan cari Chat Anda di Line yang ingin di Backup.


Begini Cara Backup Chat Line Ke Google Drive Agar Tidak Hilang YouTube

Cara Backup Chat LINE Versi TerbaruCara backup chat LINE sangatlah mudah untuk dilakukan. Ketika ingin melakukan reset HP android seperti SAMSUNG, Xiaomi, Op.


√ 2 Cara Backup Chat LINE dengan Mudah (Pemula)

Cara Restore atau Mengembalikan Chat LINE. Nah, proses ini sangat penting untuk diperhatikan ketika Anda sudah menggunakan perangkat atau hp baru. 1. Restore Semua Chat LINE. Lakukan 2 hal dibawah ini supaya restore chat lebih mudah: Pastikan Anda sudah login akun gmail di perangkat yang baru.


Cara Backup Chat LINE, Amankan Data Chattingan LINE sekarang

Cara backup chat LINE bisa kalian lakukan dengan 3 metode opsi, untuk lebih lanjut silahkan simak penjelasan dibawah ini : Cara 1 : Gunakan Fitur Cadangkan. Mirip dengan WhatsApp, LINE juga memiliki akses cadangan pesan yang bisa kamu tautkan ke dalam akun Google Drive. Peran penyimpanan Gdrive akan kita manfaatkan penuh untuk melakukan backup.


Cara Mudah dan Cepat untuk Backup Chat LINE

Step 1. First, open the LINE app on your Android phone. Next, select the chat room you wish to back up on your PC. Then tap on the "V" key > "Settings" to open the "Settings" menu. Step 2. Tap on the "Export" chat history option and choose the destination folder for your backup file on PC. Step 3.


Cara Backup dan Restore Chat di LINE RuangLaptop

Cara Backup Chat Line di Android dan iOS. Fitur ini terbilang sangat berguna, karena jika tidak bisa backup maka Anda akan kesulitan untuk mencari history chat di HP lama.. Jadi ringkasnya dengan melakukan backup, maka Anda bisa menyimpan semua data yang bisa di share atau transfer ke HP lain.. Berikut beberapa cara backup Line chat:. 1.

Scroll to Top